Membuat File PDF dengan Microsoft Office 2007

Desember 11, 2011 at 3:01 pm Tinggalkan komentar

Membuat file PDF sekarang semakin mudah saja, dengan aplikasi Microsoft Word di Microsoft Office 2007 saja kita bisa langsung meyimpan dokumen kita sebagai file PDF. Cara ini pun tidak hanya untuk Microsoft Word Saja tapi berlaku untuk aplikasi Microsoft Office 2007 yang lainnya seperti Microsoft Exel, Powerpoint dan lain-lainnya.

Caranya sederhana sekali, berikut ini langkah-langkahnya;

 Download file SaveAsPDFandXPS.exe

Install file yang sudah didownload.

Buka Microsoft Word 2007 dan coba lakukan pengetikan lalu kita bisa menyimpannya sebagai file PDF.



Mudah-mudahan membantu🙂

Entry filed under: Lain-lain. Tags: , , , , , , , , , .

Masalah Wireless LAN pada Netbook Lenovo Ideapad s10-3 Sedikit Pengalaman Belajar Forex Trading

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Facebook Like Box

RSS Full Free Downloads – vimo KOMPUTER

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

HiStats


%d blogger menyukai ini: